Persipura Vs Mitra Kukar: Dua Pemain Senior Mutiara Hitam Siap Kembali Merumput

Persipura akan menjamu Mitra Kukar dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura pada Sabtu (21/4/2018) pukul 13.30 WIB, yang akan disiarkan melalui live streaming.

Berhasil menahan imbang Sriwijaya FC di Palembang jadi modal berharga tim berjuluk Mutiara Hitam ini untuk menghadapi laga selanjutnya.

Namun, tim lawan yang sedang bangkit setelah mengalahkan Madura United di Tenggarong juga jadi ancaman tersendiri bagi skuat Persipura.

Pelatih Mitra Kukar, Peter Butler mendapat angin segar setelah dua pemain seniornya Boaz Salossa dan Ricardo Salampessy sudah berangsur membaik setelah cedera di pertandingan terakhir.

“Boaz mungkin bisa main, kami kasih dia waktu. Kita tahu Boaz pemain kualitas, dan mudah-mudahan dia siap untuk hari Sabtu. Untuk Ricardo, hari ini dia ikut latihan. Tidak masalah, masih ada waktu,” kata Butler dilansir BolaSport.com yang mengutip instagram Galeri Persipura.

Sementara gelandang senior Persipura lainnya, Immanuel Wanggai belum bisa turunkan karena masih dalam proses pemulihan cedera.

“Immanuel Wanggai belum bisa main,” jelas Butler.

Persipura kini sedang dalam tren yang baik setelah berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 dengan delapan poin hasil dua laga imbang dan dua kemenangan.

Semangat ini sangat dibutuhkan Persipura untuk menjaga konsistensi mereka dalam mempertahankan puncak klasemen.