Pelatih Persis Merekomendasikan 2 Eks Bali United

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, merekomendasikan dua mantan pemain Bali United. Dua pemain itu adalah striker Azka Fauzi dan Mohamad Dyan Aulia Burhanudin (gelandang) untuk segera diikat manajemen.

Dua pemain muda tersebut mampu menunjukkan performa bagus saat mengikuti trial di tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu. Khususnya bagi Azka, kehadiran penyerang berusia 22 tahun itu diharapkan mampu mempertajam lini depan Persis yang selama ini masih jadi sorotan.

“Azka dan Burhandudin sudah saya rekomendasi ke manajemen untuk dinegosiasi. Keduanya sesuai dengan kebutuhan kami dan semoga cepat tanda tangan kontrak,” ungkap Jafri seusai uji coba melawan Unsa ASMI di Stadion Manahan, Solo, Selasa (17/4/2018).

Selain keduanya, masih ada mantan gelandang Timnas Indonesia U-23, Ridwan Awaludin, yang mengikuti trial. Hanya, Jafri masih ingin mencermati eks pemain Persebaya Surabaya dan Madura United itu selama beberapa hari ke depan.

Baik Azka, Burhanudin, dan Ridwan diturunkan Jafri Sastra melawan Unsa ASMI. Dalam latih tanding itu, performa Azka paling mencolok karena mampu menghidupkan lini depan Persis bersama striker Tri Handoko maupun Sunarto.

“Ridwan masih perlu dicermati lagi agar kami benar-benar mantap sebelum merekrutnya. Sementara Azka dan Burhan dulu yang dapat lampu hijau,” lanjut Jafri.