Mitra Kukar Enggan Perjalanan Ke Papua Sia-Sia

Persipura Jayapura menjadi salah satu kontestan yang belum terkalahkan di Liga 1 2018. Namun, situasi tersebut tak membuat pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin, gentar.

Sejumlah persiapan telah dilakukan Mitra Kukar jelang laga tersebut agar bisa membawa pulang poin dari lawatannya. Kedua kesebelasan bertanding di Stadion Mandala, Sabtu (21/4).

Sosok asal Spanyol tersebut mengakui sudah paham dengan kekuatan yang dimiliki Mutiara Hitam. Itu karena ia mempelajari video pertandingan yang telah dimainkan Persipura.

“Selalu saya tekankan pemain mesti bermain dengan semangat juang tinggi dan disiplin. Mereka harus yakin dengan kemampuannya sendiri,” ucap Berges.

“Memang mereka belum terkalahkan. Tapi kami akan berusaha bermain maksimal supaya bisa kedatangan kami ke sana tidak sia-sia,” tambah mantan juru latih Cordoba ini.

Kepercayaan diri para pemain Mitra Kukar sedang tinggi. Itu setelah Naga Mekes, berhasil mendapatkan kemenangan perdana setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1.

Saat ini, Mitra Kukar menempati posisi 14 klasemen dengan mengemas empat poin. Septian David Maulana serta kolega tertinggal empat angka dari Persipura yang berada di puncak.

loading...