Meski Kecewa, SMeCK Tetap Setia Bela PSMS Medan

Pendukung setia PSMS, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) mengaku kecewa dengan raihan negatif skuad Ayam Kinantan di empat laga perdananya Liga 1 musim ini.

PSMS hanya meraih satu kemenangan dan empat kekalahan. PSMS pun kini berada di posisi dasar klasemen dengan raihan tiga poin.

Kendati kecewa, SMeCK tetap setia mendampingi dan membela Suhandi CS dalam perjuangannya meraih kemenangan demi kemenangan.

“Kecewa pastilah. Tapi bukan berarti kita tidak mendukung. Kita akan bela PSMS sampai kapanpun,” ujar Ketua SMeCK, Lawren Simorangkir kepada¬†INDOSPORT, Rabu (19/04/18) malam.

Lawren menilai permainan PSMS masih kurang greget mengawali langkah mereka di Liga 1. Terlihat saat menghadapi PSIS. Kendati unggul dalam penguasaan bola, namun anak asuh Djajang Nurjaman ini harus kebobolan terlebih dahulu dan berakhir dengan kekalahan.

Pendukung salah satu basis terbesar di Medan ini pun meminta pemain untuk tetap fokus dan semangat saat menjamu Perseru di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/04/18) nanti.

“Ke depan kita harus lebih fight lagi. Seperti lawan Persija, walau tertinggal satu gol kita tetap semangat dan mampu menang,” sebutnya.

Jelang pekan kelima Gojek Liga 1 2018, PSMS Medan saat ini tertahan di urutan ke-17 klasemen sementara, dengan hanya mengantongi 3 poin. Skuat Ayam Kinantan hanya mampu mencatat satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.