Daftar Pemain Persegres yang Bakal Bertarung di Liga 2 2018

Sebanyak 29 pemain dipastikan membela Persegres Gresik United pada kompetisi Liga 2 musim 2018, tiga pemain masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen.

Pelatih Persegres, Puji Handoko, mengatakan dari total 29 pemain yang sudah mengikuti latihan rutin, 3 di antaranya masih dalam proses negosiasi dengan manajemen.

Tiga nama tersebut, yakni Ical (kiper), I Gede Bayu Yusa (gelandang), dan Andre Sitepu (stoper). Hanya, kemungkinan besar ketiganya bergabung dengan Persegres.

“Kami siapkan 29 pemain, tiga masih proses nego dengan manajemen. Kemungkinan besar, mereka gabung di sini,” ujar Puji.

Pelatih berlisensi B AFC ini mengaku dengan materi pemain yang dimiliki saat ini, Persegres sudah sangat siap menghadapi ketatnya kompetisi Liga 2.

Permainan tim juga semakin meningkat dan solid berkat serentetan uji coba.

“Melihat perkembangan tim, kami optimis bisa bersaing di Liga 2 nanti. Kita semakin solid,” kata pelatih asal Gresik ini.

Daftar Pemain Persegres:

Kiper: Teguh Maulana Insan, Ahmad Fauzan, Steven Lesnus

Belakang: Yusuf Brian Rahmantara, Wismoyo Widhistio, Revi Agung Wibawa, Helmi Sandi, Husni Mubarok, Dimas Ardiansyah. David Faristian, Dedi Indra

Tengah: Saddam Darma Hendra, Obet Rivaldo, Zainal Arifin, Sigit Hermawan, Fabio Marko Kodoati, Eko Aji Hanggara Putro, Agus Salim, Amirul Syafaat.

Depan: Apri Setiya, Nunung Dwi Cahyo, Malik Risaldi, Fandhy Ahmad.

loading...