Belum Menang di Kandang, Begini Respon Manajemen Persela

Persela Lamongan belum mampu meraih poin sempurna ketika bermain di kandangnya sendiri. Dari dua pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Laskar Joko Tingkir hanya mampu mengamankan masing-masing satu poin.

Satu poin pertama diraih setelah diimbangi Persebaya dengan skor 1-1 pada pekan kedua. Selanjutnya tim Kota Soto dipaksa memetik satu angka oleh Bali United pada pekan keempat juga dengan kedudukan 1-1.

Namun kondisi itu tidak membuat manajemen gusar. CEO Persela, Yuhronur Efendi justru menganggap bahwa timnya hanya kurang beruntung. Sebab secara permainan, Birrul Walidain dan kolega dinilai sudah cukup bagus dan mampu mengimbangi lawan.

“Pemain sudah kerja keras di lapangan, mereka juga tampil percaya diri. Cuma kita merasa belum beruntung,” ungkap Yuhronur kepada Bola.net.

Yuhronur juga tidak mau cari-cari alasan sekali pun hasil kurang maksimal tidak lepas dari beratnya laga yang harus dihadapi timnya di awal musim. Di empat laga pertama, Persela harus menghadapi Persipura, Persebaya, PSM Makassar dan Bali United.

“Sebenarnya bukan gara-gara itu [lawan berat], karena kita yakin kemampuan kita juga sama dengan mereka,” tambah Yuhronur.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan ini justru yakin di pertandingan-pertandingan berikutnya tim Kota Soto akan mampu berbicara banyak. Mengingat komposisi skuat yang didominasi pemain muda.

“Dengan pemain yang lebih muda, saya yakin kita tinggal memetik kemenangan, tim besar juga bisa diatasi apalagi klub yang di bawah kita. Optimis bahwa Persela akan sangat eksis,” tegasnya. (top/pra)

loading...