Jenguk Aremania Nouval di ICU, Arthur Cunha Menangis

Arthur Cunha tidak bisa menahan tangis saat melihat korban kericuhan, Nouval, Aremania asal Tulungagung yang tengah dirawat intensif di ICU Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang, Selasa (17/4) .

Dia yang masuk ruang perawatan bersama Balsa Bozovic, mendengar suara Nouval merintih dan ingin meminta foto dengan Arthur. Sayang, kondisi sang suporter masih lemah dan Arthur berjanji bakal datang lagi keesokan harinya.

Sementara, Utam Rusdiana, tak kalah berkaca-kaca sebelumnya. Dia bersama rekan-rekannya, seluruh pemain Arema dan tim pelatih, mengunjungi Yuniko Alfon asal Kademangan Blitar yang sedang dirawat di Ruang Melati 312. Alfon ternyata fans Utam dan senang begitu sang penjaga gawang idolanya itu ada dalam rombongan. Pelatih kiper Ricardo Navarro dos Passos, bahkan memberikan hadiah kaus kaki untuk Alfon yang dijaga kedua orang tuanya.

Keharuan itu tersaji saat skuad Arema mengunjungi korban kericuhan laga Arema vs Persib. Kunjungan dilakukan oleh pemain Arema selepas mereka menjalani sesi latihan pagi di UB Fitnes Center. Mereka menepiskan rasa lapar dan lelah, demi memberikan suport para suporter yang menjadi korban kericuhan.

“Ini bentuk support kami untuk suporter. Bahwasanya mereka pun mendukung pemain saat bertanding hingga akhirnya menjadi korban, maka kini pemain juga harus memberikan dukungan moril,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.
Apa yang dilakukan Arema, menurut dia sebagai bentuk komitmen Singo Edan pada para pendukungnya. Sehari sebelumnya, Pembina Arema Agoes Soerjanto pun juga sudah mengunjungi para korban yang berada di rumah sakit di Kepanjen.

“Kami memang mengupayakan untuk terus memberikan suport. Ini bentuk tanggung jawab Arema,” tegas dia.
Sementara itu, menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo upaya ini juga untuk membangkitkan semangat pemain. Dengan melihat para suporter yang menjadi korban tersebut bisa membangkitkan militansi para pemain Arema agar segera meraih hasil positif.

“Para suporter harus menjadi korban juga karena ingin melihat tim Arema FC berprestasi. Untuk tuk itu kami berharap semangat para suporter itu bisa menular kepada pemain,” terangnya.

Pria asal Madiun itu memastikan kunjungan kepada para korban ini bukan yang terakhir. Manajemen dan para pemain akan bergantian mengunjungi para korban secara bergantian. Dia berharap hal tersebut bisa memberi suntukan moril kepada para korban.

“Mungkin sebelum latihan besok (hari ini) para pemain akan mengunjungi korban yang masih dirawat di beberapa rumah sakit di Kepanjen. Setelah itu mereka akan latihan untuk pertandingan menghadapi Madura United,” tambahnya. (ley/ary)

loading...

1 Comment

Comments are closed.