Perseru siap evaluasi pelatih dan pemain

Ketua Umum Perseru Serui, Toni Tesar menyatakan, siap mengevaluasi perjalanan tim Cenderawasih Orange dalam tiga pertandingan Liga 1 2018.

“Kita akan masih melihat perkembangan tim dalam 3 pertandingan yang akan mereka hadapi, apakah sudah bisa memberikan hasil yang maksimal atau tidak,” kata Toni Tesar kepada awak media baru-baru ini di Sasana Krida Kantor Gubernur Papua usai menghadiri pelantikan Penjabat Gubernur Papua.

Toni Tesar mengatakan, performa Perseru yang belum menunjukan penampilan terbaik dalam tiga laga awal. Kalah dari Persebaya 1-0 serta takluk 0-1 di Marora dan baru kumpul satu poin dari Bali United.

Bercermin dari tiga laga awal yang belum menunjukan statistik terbaik, maka sebagai ketua umum dirinya akan mengevaluasi kerja pelatih dalam tiga pertandingan berikut.

Tiga pertandingan yang dimaksud, diantaranya saat menjamu sang juara bertahan Bhayangkara FC, dan menantang tuan rumah tim promosi PSMS Medan serta PSIS Semarang.

“Pihak managemen masih percaya dengan skuat yang sekarang, dan mereka masih percaya Perseru akan bangkit. Namun jika belum juga bisa memberikan yang sesui kita harapkan maka kami akan lakukan evaluasi terhadap pemain ataupun pelatih,” tegasnya.

Tesar menegaskan siap lakukan evaluasi baik tim pelatih maupun pemain, sehingga salah satu wakil tim Papua di kompetisi tertinggi Indonesia bisa tetap eksis serta mampu meraih kemenangan serta bersaing dengan klub-klub lainnya.

Pelatih Perseru, I Putu Gede mengatakan, siap memacu penampilan Perseru sehingga mampu meraih kemenangan demi kemenangan di laga selanjutnya. (*)