Perasaan Campur Aduk Guntur Triaji Cetak Gol bagi Persela

Pencetak gol untuk Persela Lamongan, Guntur Triaji, senang sekaligus sedih di pertandingan melawan bali United yang berakhir imbang 1-1.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/4/2018) malam WIB, Persela sempat unggul terlebih dulu di menit ke-38 berkat gol yang dicetak Guntur. Namun, Bali United mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-64 lewat aksi Ilija Spasojevic.

Usai pertandingan, Guntur mengakui dirinya diliputi perasan campur aduk usai mencetak gol perdana bagi Persela. Ia senang bisa mencetak gol, tapi di sisi lain ia sedih karena timnya gagal meraih kemenangan.

“Terus terang perasaan saya campur aduk. Senang karena bisa memberikan gol perdana untuk Persela dan sedih karena tim harus bermain imbang dan kehilangan poin di kandang. Kami sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan,” kata Guntur kepada INILAHCOM.

Meski bisa mencetak satu gol, Guntur mengaku dirinya masih banyak kekurangan. Ia pun bertekad termotivasi memperbaikinnya di laga-laga berikutnya.

“Tapi, kalau untuk kekurangan pribadi tentu saya masih banyak yang harus saya perbaiki terutamma saat mengambil keputusan kapan harus dribble, control, passing dan tendangan ke gawang. Insya Allah kedepannya lebih baik lagi,” pungkasnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*