Panpel Persija: Kepala Saya Jaminannya Kalau Persib Disenggol Jakmania

Ketua Panpel Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma, menjamin Persib Bandung akan aman ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 28 April mendatang. Dia akan bertanggung jawab andai terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan.

Pihak manajemen Macan Kemayoran – julukan Persija, sebelumnya memang sudah menjamin kalau pertandingan itu akan digelar di SUGBK. Menurutnya, semua pihak sudah mendukung hal tersebut.

Arief sendiri akan menjamin 100 persen keamanan Persib selama di Jakarta. Bahkan, dia ingin tim Kota Kembang itu tak usah naik rantis untuk membuktikan kedewasaan Jakmania.

“Kalau saya inginnya bis, saya jaminkan kepala saya kalau disentuh Jakmania. Musim lalu pas di Solo buktinya aman-aman saja kan? Kemarin kami sebenarnya ingin Persib pakai bis, tapi kan mereka memintanya naik rantis,” bilang Arief saat berbincang dengan JawaPos.com.

Apalagi sekarang Jakmania menurutnya sudah dewasa. Jadi dia menjamin keamanan tim tamu selama berada di ibu kota.

“Mekanisme pengamanannya juga biasa saja. Karena saya yakin Jakmania sekarang lebih dewasa,” tandas dia.

loading...

1 Comment

  1. Sekarang di afc minim tiket 75k harganya. Klo bisa diseluruh klub liga1 minimal 75k. Perusuh2 yg niatnya ga nonton bola males beli. Jd yg bnr2 cinta klubnya yg dtg ke stadion. Harus ada standar harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*