Lupakan Persija, Pesut Etam Kini Fokus Tatap Persib Bandung

Borneo FC baru saja menelan kekalahan pertamanya di Liga 1 2018. Sabtu (14/4) lalu mereka keok 0-2 ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun Borneo tidak lama-lama meratapi kekecewaan. Para pemain langsung move on karena selanjutnya mereka akan menghadapi Persib Bandung, Sabtu (21/4) mendatang.

“Kami akan menghadapi laga panas melawan Persib Bandung. Mereka seperti Persija, punya tradisi besar di sepak bola Indonesia. Tapi kami akan persiapkan tim agar lebih matang dan semoga kami meraih poin di Bandung,” ucap pelatih Borneo, Dejan Antonic.

“Kekalahan dari Persija tidak membuat mental para pemain down. Anak-anak sudah diajarkan, kalau menang kita tak boleh terlalu tinggi (sombong), sedangkan kalau kalah tak boleh terus-terusan di bawah. Puji Tuhan, sejak saya datang Borneo step by step sudah semakin lebih bagus,” tambahnya.

Laga kontra Persib akan menjadi momen spesial buat Dejan Antonic. Sebab beberapa waktu lalu ia pernah menangani skuad Maung Bandung.

“Persib adalah tim yang dulu saya pegang, masih ada teman-teman dan anak-anak di sana. Tapi tentunya di manapun, saya ingin menang atau curi poin,” ucap Dejan.

“Saya tahu bagaimana kekuatan Persib. Tapi kami datang bukan untuk kalah. Saya akan siapkan strategi yang pas untuk ambil poin. Puji Tuhan kalau bisa menang,” pungkasnya.