happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Suporter ricuh di laga Arema vs Persib, Arthur Cunha terpukul

Arthur Cunha da Rocha terpukul dengan insiden kerusuhan suporter yang terjadi pada laga antara Arema FC dan Persib Bandung. Pemain belakang Arema FC ini sedih dengan kericuhan yang membuat laga tersebut tak berlangsung sampai tuntas.

“Saya nggak bisa ngomong banyak. Namun, saya sedih,” sambungnya.

Menurut Arthur, ia bisa memahami kekecewaan suporter pada pertandingan ini. Pasalnya, menurut pemain asal Brasil tersebut, suporter tentu menginginkan kemenangan.

“Saya rasa, hal seperti ini lazim terjadi jika kita kalah atau imbang,” tuturnya.

Arthur menegaskan bahwa hal seperti ini bukan pertama kali ia temui dalam karirnya. Di Brasil, sambung pemain yang pernah menjajal peruntungan di Manchester United tersebut, hal seperti ini juga kerap terjadi.

“Namun, di sini, sepertinya lebih daripada di Brasil,” kata Arthur.

Sebelumnya, terjadi kericuhan pada laga antara Arema FC dan Persib Bandung di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada penghujung pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/04) ini, Aremania merangsek masuk ke lapangan dan terlibat baku hantam dengan petugas pengaman pertandingan, yang berupaya mengamankan perangkat pertandingan dan pemain juga ofisial kedua tim.

Aparat kepolisian coba melerai pertarungan tersebut. Mereka beberapa kali menembakkan gas air mata. Walhasil sejumlah suporter tumbang akibat efek gas air mata tersebut.

Sementara itu, Arthur sendiri merasa bersyukur tak membawa serta keluarganya pada pertandingan ini. Padahal, biasanya, istri dan putra pemain berusia 28 tahun tersebut selalu memberi dukungan secara langsung di stadion.

“Saya sudah merasa bahwa pertandingan ini akan panas. Karenanya, saya tidak mengajak anak dan istri saya ke stadion,” ucap mantan pemain Mitra Kukar ini.

Arthur sendiri ikut menjadi korban panasnya pertandingan tersebut. Leher dan pelipis matanya mengalami luka dan ada lebam di tulang pipinya. Namun, ia menegaskan bahwa hal ini bukan akibat dari kericuhan suporter yang terjadi.

“Ini terjadi dalam pertandingan,” tandasnya. (den/pra)





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming