PSIS Menang, Walikota Semarang Traktir Suporter.

Setelah melewati masa sulit di beberapa pertandingan terakhir, akhirnya PSIS Semarang berhasil menunjukan taringnya kala menghadapi PSMS Medan, Minggu (15/04/2018) di Stadion Moch Subroto Magelang dengan Skor meyakinkan 4 – 1.

Kegarangan Bruno Cs, ini tidak lain karena dukungan para suporter fanatik PSIS, yakni Panser Biru dan Snex yang memadati tribun penonton.

Diantara dereta pendukung laskar Mahesa Jenar ini, juga terdapat sosok Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang secara intens selalu menyempatkan diri hadir dilaga kandang PSIS Semarang.

Mengenakan kaos berkerah identitas official PSIS Semarang, Walikota Semarang yang juga akrab disapa Hendi tersebut mengamati jalannya pertandingan dari tribun barat stadion Moch. Soebroto. Hendi pun menyatu dalam lautan supporter PSIS Semarang yang tidak henti-hentinya menyorakkan yel-yel untuk memberi semangat para pemain di lapangan.

Jika biasanya Walikota Semarang selalu ikut menyemangati para pemain di ruang ganti, namun kali ini Walikota nampak memilih tetap ditempat duduknya sembari mentraktir minuman kepada para supporter disekitarnya.

Selain itu, selepas pertandingan usai, Walikota yang akrab disapa Hendi itu tampak menghampiri supporter PSMS untuk bersalaman dan mengucapkan terima kasih.

Hal ini sekaligus dijadikannya sebuah contoh kepada para supporter untuk saling menjaga sportifitas dalam mendukung tim nya masing-masing.

“PSIS merupakan salah satu tim besar di Liga Satu. Kalau start kami awali dengan agak kurang bagus, namun skor kali ini bisa membuktikan jika PSIS memang tim besar. Inilah PSIS Semarang yang sebenarnya”, tegasnya.

Hanya Ia meminta kepada seluruh pemain, official, dan supporter untuk tidak cepat puas dengan hasil tersebut. “Kalau optimis pasti optimis, tapi perjalanannya masih panjang, harus terus dikawal sampai akhir liga”, tegas orang nomor satu di kota lumpia tersebut

Sementara dalam laga PSIS menjamu PSMS ini, Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva tampil “menggila” dengan hattriknya dan ditambah sebiji gol dari Ibrahim Conteh. Bruno yang merupakan penyerang berkebangsaan Brazil ini sukses membangkitkan optimisme seluruh supporter PSIS Semarang dalam mengarungi Liga 1 ke depan.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*