Persija Ingin Gunakan GOR Ciracas jika Tak Bisa Pakai SUGBK atau Pakansari

Manajemen Persija Jakarta terus berupaya mencari stadion alternatif pengganti Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor sebagai kandang sementara untuk mengarungi Liga 1 2018.

Persija kabarnya hanya diizinkan menggunakan kedua stadion tersebut hingga Mei 2018. Setelah itu Persija harus angkat kaki karena SUGBK dan Pakansari akan disterilkan guna menyambut Asian Games yang akan berlangung mulai 18 Agustus mendatang.

Direktur Persija Gede Widiade mengatakan pihaknya masih terus mencari stadion alternatif yang representatif untuk menggelar partai kandang Macan Kemayoran.

Salah satu opsi stadion yang diinginkan Gede adalah GOR Ciracas, Jakarta Timur. Mantan COO Bhayangkara FC tersebut sepertinya tak mau Persija harus menggelar laga kandangnya jauh dari ibu kota.

”Ya nanti kami cari lha, pinginnya sih di (Lapangan) Blok S atau (GOR) Ciracas,” kata Gede.

Sebelumnya, Persija sempat dikabarkan bakal meminjam Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Yogyakarta jika tidak bisa menggunakan SUGBK dan Stadion Pakansari.

Namun, belum ada kabar lanjutan terkait rencana tersebut. Pada medio Mei hingga Agustus tercatat Persija akan melakoni tujuh partai kandang.

Di antaranya menjamu Madura United (12/5), Persipura Jayapura (25/5), Persebaya Surabaya (3/6), PSM Makassar (6/7), Bali United (17/7), Bhayangkara FC (27/7), dan PSMS Medan (12/8).

loading...