Misi Balas Dendam Persela ke Bali United

Persela Lamongan menargetkan poin penuh saat jumpa Bali United, sebelumnya Laskar Joko Tingkir gagal meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Kemenangan jadi harga mati bagi Persela karena mereka bermain di kandang, Stadion Surajaya, Senin (16/4/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018. Mereka mengincar kemenangan kandang perdana musim ini, karena di laga kandang pertama mereka ditahan imbang Persebaya 1-1.

“Setelah kemarin melawan Persebaya kami kurang maksimal, untuk pertandingan melawan Bali United ini kami sudah sepakat dan siap untuk mengamankan poin penuh melanjutkan tren poistif dari Makassar (lawan PSM),” kata Danur Dara, Asisten pelatih Persela.

Untuk pertandingan malam nanti, Persela tidak bisa didampingi pelatih Aji Santoso yang tengah mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC Pro. Kendati demikian, Danur menegaskan tim kepelatihan sudah berkomunikasi dengan coach Aji soal strategi yang akan diterapkan di laga melawan Bali United.

“Strategi sudah kami siapkan dan yang terjadi di pertandingan nanti adalah strategi dari pelatih Aji Santoso. Tahun kemarin, kita kalah di kandang, tapi tidak mungkin sekarang ingin kalah lagi. Kami akan mati-matian bertanding di depan masyarakat Lamongan. Kami akan tetap fight untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.