Liga 3: Persesa vs Deltras Berakhir Tanpa Gol

Laga lanjutan putaran pertama Liga 3 Zona Jawa Timur, Persesa Sampang melakoni laga tandang menghadapi Deltras Sidoarjo. Laga yang digelar di stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (15/4/2018) sore, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Persesa David Agus Prianto mengaku puas dengan raihan hasil imbang saat melawan Deltras, karena sesuai dengan yang ia targetkan.

Di sisi lain, David mengungkapkan, banyak faktor yang membuat timnya kesulitan mencetak gol di laga keempat tersebut salah satunya keputusan wasit mengeluarkan kartu merah terhadap satu pemain Persesa yang dinilai kontroversi meskipun pada akhirnya salah satu pemain Deltras juga mendapat kartu merah.

“Menurut saya kepemimpinan wasit memang bagaimana caranya supaya Persesa atau tim tamu ini gak boleh menang, dan tadi banyak keputusan-keputusan yang kontroversi, dan saya sudah sampaikan ke manajemen kalau saya gak menarget terlalu tinggi cukup mencuri satu poin saja sudah alhamdulillah,” ucapnya.

David menambahkan, meskipun pada laga melawan Deltras berakhir seri, namun Persesa masih berada di puncak klasemen sementara group A dengan raihan 10 poin. (wan/WDA)