happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Dedengkot Bonek Mengkonfirmasi Pasoepati Tak Terlibat Kasus Kematian Micko

Pentolan Bonek Mania, Tubagus Dadang Kosasih mengkonfirmasi tak ada campur tangan Pasoepati dalam kematian Micko Pratama, Bonek Mania yang meninggal setelah dikeroyok di Solo. Bonek veteran tersebut mengatakan Boneka dan kelompok suporter Persis Solo tersebut punya hubungan yang harmonis.

“Pasoepati juga terus jaga komunikasi dengan kami. Mereka bilang mau membantu untuk mencari pelakunya. Selama ini, kami tidak pernah ada masalah dengan suporter klub di Persis. Sayangnya, ternyata ada pihak yang melukai kami dan itu malah bukan dari suporter,” terang Dadang dinukil dari Bola.com.

Keterangan dari pria yang akrab disapa Pa Po tersebut diperkuat oleh perlakuan Pasoepati yang menyambut kehadiran Bonek yang datang untuk mendukung Persebaya saat laga melawan PS Tira di Bantul 13 April lalu. Bahkan Pasoepati sengaja membagikan makanan ringan dan konsumsi Bonek sebagai ucapan selamat datang. Kabarnya pembagian konsumsi tersebut juga bertujuan untuk mencegah oknum Bonek menjarah warga sekitar karena lapar.

Sebagai orang yang dituakan dikalangan Bonek, Dadang juga meminta pihak kepolisisan untuk mengusut tuntas kematian Micko. Dia berharap dimasa depan tak ada lagi Micko-Micko lain yang harus menjadi korban.

“Dari Bonek sudah jelas, kami ingin pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini. Pelaku harus mendapat hukuman agar jera. Kami tidak ingin semua ini terjadi lagi. Bonek terus berusaha untuk berubah ke arah yang positif,” tandas Dadang

Untuk membantu mengungkap kasus ini, pihak Dadang akan mengirimkan lima orang saksi dengan harapan bisa membantu kepolisian untk menemukan titik terang.

Tiga Pemain Senior Ini Bisa Dipanggil Lagi Untuk Perkuat Timnas U-23 Di Ajang Pemanasan…

“Kami sudah punya lima saksi yang juga merupakan Bonek. Nanti mereka akan berangkat ke Solo untuk dimintai keterangan. Ini adalah salah satu cara kami untuk menghormati almarhum Micko,” ujarnya.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming