Barito Putera Incar Kemenangan Perdana di Kandang Hadapi PSM Makassar

Barito Putera bertekad meraih kemenangan perdana di kandang sendiri saat menjamu PSM Makassar, dalam lanjutan kompetisi Liga-1, pekan keempat, di Stadion 17 mei Banjarmasin, Senin sore (16/4/2018).

Tim Laskar Antasari yang akan turun full tim berambisi meraih tiga poin. Sementara Tim Juku Eja PSM Makassar yang tak diperkuat tiga pemain asingnya karena cedera dan akumulasi kartu, akan bermain aman dengan minimal meraih satu poin.

Duel panas syarat kemenangan bakal Dipertunjukkan kedua tim. Kemenangan saat laga tandang menghadapi persebaya, menjadi modal utama kepercayaan diri anak asuh Jaksen F Tiago. Syamsul Arif, Rizky Pora, dan gavin kwan adsit bakal di proyeksi menjadi penghancur pertahanan tim PSM Makasar untuk meraih tiga poin.

Pelatih Barito Putera Jaksen F Tiago menargetkan pasukannya meraih kemenangan pertamanya di hadapan ribuan pendukungnya, Barito mania.

“Yang pasti setiap menghadapi lawan baik di kandang maupun di luar kandang kita pasti tidak mau terlena dan pasti kita mau mendapatkan hasil terbaik, termasuk besok dengan PSM Makassar. PSM Makassar sendiri mungkin misi mereka untuk kebangkitan mereka. Barito, misi kita adalah kemenangan pertama di hadapan publik kita,” kata Jaksen meyakini.

Sementara itu PSM Makassar yang pada pekan ke tiga lalu meraih pil pahit di kandang sendiri, saat menjamu persela lamongan tak ingin pulang dengan tangan hampa menghadapi tuan rumah barito putera, dengan minimal satu poin.

Meski disadari timnya tidak diperkuat tiga pemain asing karena cidera dan terkena akumulasi kartu, pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert tetap menargetkan tiga poin bagi skuadnya.

“Ya, targetnya kita tiga point, setiap pertandingan. Namun kita tahu, mengetahui bahwa kita bermain tanpa tiga pemain asing kita. Satu Pointpun akan menyenangkan, tapi itu bukan target kita,” ujar Robert usai timnya melakukan menjajal Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu sore (15/4/2018).

Dapat dipastikan pertandingan antara Barito Putera versus tamunya PSM Makassar di Stadion 17 mei Banjarmasin, Senin sore (16/4/2018) bakal menjadi tontonan menarik bagi pecinta bola di tanah air. Barito Putera kini berada diposisi 13 klasemen sementara, dengan nilai 4 dari tiga kali pertandingan. Sedangkan PSM Makassar diurutan 6, dari 3 kali bermain dengan mengumpulkan 6 point. (YD/WDA)

loading...