Bali United Bersemangat Ulang Kejayaan di Lamongan

Melanjutkan tren bagus di Liga 1 2018. Itulah target yang dipatok Bali United saat bersua Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (16/4) malam. Bali United juga ingin mencari pelampiasan selepas hasil minor di Piala AFC.

Meski tercecer di peringkat delapan, runner up Liga 1 2017 itu masih belum terkalahkan di kompetisi tahun ini. Skuad asuhan Widodo Cahyono Putro hanya mengemas satu kemenangan dan dua hasil seri.

“Kami akan melanjutkan tren posiitf di Liga sehingga bisa mengambil poin di pertandingan besok. Apalagi tahun 2017 lalu kami juga berhasil mengambil poin di Lamongan,” kata asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- memiliki rekor yang bagus saat berhadapan dengan Persela. Mereka tiga kali mengalahkan Laskar Joko Tingkir dari empat laga terakhir. Bahkan Bali United berhasil mempermalukan Persela di Surajaya pada tahun 2017 lalu.

“Kami punya kenangan bagus di sini. Waktu itu kami bisa mendapatkan hasil maksimal. Semoga hasil di pertandingan besok juga maksimal dan menjadi laga yang menarik,” harap penggawa Bali United, Dias Angga.

Sementara itu, meski belum terkalahkan di liga, Bali United baru saja mendapatkan hasil buruk di Myanmar. Mereka dikalahkan Yangon United dengan skor tipis 2-3 dalam ajang Piala AFC 2018.

Bali United memiliki masa lima hari untuk istirahat. Jangka waktu tersebut mereka maksimalkan untuk fokus menghadapi Persela. “Kami satu pemikiran bahwa kami mau mengambil poin di sini,” jelas Eko.