Arema Vs Persib Sudah Panas Sebelum Laga, Teror di Hotel dan Diangkut Rantis

Suasana panas antara Arema melawan Persib ternyata sudah terjadi sebelum laga dimulai. Salah satu penggawa Persib, Ardi Idrus bahkan sempat mendapat teror hingga saat berada di hotel.

Sebelum pertandingan Arema melawan Persib, skuad Maung Bandung sempat menjalani uji coba di Stadion Kanjuruhan. Saat uji coba lapangan, pendukung Arema FC dilaporkan melakukan teror kepada para pemain Persib.

Tidak hanya saat berada di lapangan, namun saat berada di hotel para pendukung Arema juga terus melancarkan teror kepada penggawa Persib.

“Ini memang pengalaman pertama buat saya. Tapi, itu tidak membuat saya takut, malah membuat semakin bersemangat untuk pertandingan besok malam,” ujar Ardi seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (14/4).

“Saya harap bisa membawa pulang kemenangan untuk Bobotoh. Intinya, saya tidak ingin mengecewakan kepercayaan pelatih dan Bobotoh,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, sebelum laga para pemain Persib juga harus memasuki stadion dengan kendaraan taktis (rantis) karena faktor keamanan.

Bagi sejumlah pemain baru Persib seperti Sabil, Oh In-Kyun, Jonathan Bauman, Bojan Malisic dan Ardi Idrus merupakan pengalaman pertama masuk ke stadion dengan meggunakan rantis.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*