happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Tim Liga 1 Tak Dapat Keistimewaan pada Piala Indonesia 2018

Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan bahwa Piala Indonesia 2018 pasti akan tetap digelar dalam waktu dekat. Rencananya, akan ada 128 tim yang berlaga dalam ajang tersebut.

Kontestan kasta teratas sepak bola Indonesia tidak mendapat keistimewaan dalam kompetisi ini karena tampil sejak babak pertama. Joko Driyono menyebut, ke-18 klub papan atas di Indonesia itu akan berhadapan dengan tim-tim dari Liga 3.

“Kehadiran klub-klub Liga 1 pada babak awal dengan format yang didesain sedemikian rupa mempertemukan Liga 1 akan bertemu tim Liga 3,” kata Joko kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Joko juga mengatakan bahwa PSSI sudah memutuskan bahwa klub Liga 3 yang akan menjadi tuan rumah apabila bertemu dengan tim Liga 1.

“Misalkan Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo atau klub Liga 3 lainnya akan menjamu tim Liga 1, tentu ini menjadi berkah dan sensasi sendiri. Ini warna baru di Piala Indonesia,” kata Joko.

“Nanti bermain di divisi bawah (sebagai tuan rumah) jadi main di kandang tim Liga 3, tapi dengan catatan stadion harus memenuhi syarat,” ucap pria yang juga menjabat sebagai wakil presiden AFF tersebut.

Lebih lanjut Joko mengatakan bahwa dia akan segera memanggil perwakilan peserta Piala Indonesia 2018. Pemanggilan itu rencananya dilakukan selepas PT Liga Indonesia Baru bertemu dengan peserta klub Liga 2 dalam manager meeting pada 16-17 April 2018.

“Dua hari setelah itu PSSI akan mengendorse masalah Piala Indonesia pada 18 atau 19 April dengan format 128 perserta. Untuk sponsor masih terbuka menempatkan sponsor di Piala Indonesia,” kata Joko.

 





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming