Ogah Pikirkan Kekalahan Kontra Persija, Borneo FC Langsung Fokus Laga Pekan 5

Borneo FC langsung melupakan kekalahan dari Persija Jakarta pada Sabtu (14/4) dan fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Persib Bandung. Pelatih Pesut Etam, Dejan Antonic berharap timnya segera bangkit agar timnya tidak kehilangan poin saat menghadapi Maung Bandung.

Sebelumnya lawatan Borneo FC ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), markas Persija, berakhir dengan kekecewaan. Klub berjulukan Pesut Etam itu dibuat tak berdaya melalui gol Jaimerson da Silva menit ke-41 dan Rohit Chand saat laga berjalan satu jam.

Dejan tidak mau hasil buruk ini dialami timnya kembali saat melawan Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018). Lantas pelatih asal Serbia ingin timnya bisa mempersiapkan sebaik mungkin untuk laga tersebut.

“Saya senang melihat dua tim hari ini bermain bagus. Banyak sekali pemain bagus dan ini terasa istimewa, melawan salah satu tim favorit untuk juara musim ini,” kata Dejan dalam jumpa pers sesuai laga.

“Namun, masih banyak pertandingan yang akan dimainkan. Pekan berikutnya melawan Persib Bandung dan harus dipersiapkan yang terbaik untuk mencuri poin di sana,” ujar pria berpaspor Serbia itu.

Lebih lanjut eks pelatih Hong Kong ini mengaku kekalahan timnya atas Persija tidak akan berpengaruh kepada timnya. Apalagi ia ingin mengulangi kesuksesan saat di Pelita Bandung Raya lalu yang sukses mencuri poin saat menghadapi Persib.

“Untuk game di Bandung, Persib dua musim lalu tim saya, banyak pemain saya ada di sini, tapi di mana pun kami main kami ingin curi poin. Sekali lagi kekalahan ini tidak berpangaruh,”

“Persib memang tim besar, tapi PBR beda dari Borneo. Saya baru sekitar 20 hari di sini. Pertama kali masuk di PBR, dua tiga bukan awal kami struggling, setelah itu PBR main bagus. Sekarang misi saya sama di sini, saya senang jika Borneo bisa sama seperti PBR, saya kerja 110 persen untuk bisa curi poin nanti,”tambahnya.