Launching Team PSS Sleman untuk Liga 2 2018, Mana Cristian Gonzales?

Stadion Maguwoharjo, Jogja, Sabtu (14/4) malam disesaki ribuan fans PSS Sleman, padahal tak ada pertandingan resmi hari itu. Ternyata mereka berkumpul untuk menyaksikan launchung team kesayangannya yang bakal bertarung pada Liga 2 2018.

Yang menjadi pertanyaan Slemania – fans PSS Sleman – di mana Cristian ‘El Loco’ Gonzales – kok tak terlihat. Padahal, dua hari terakhir ia dikabarkan hengkang dari Madura United untuk bergabung ke PSS Sleman.

‘El Loco’ ternyata masih disimpan. Ia hadir namun belum masuk jajaran tim yang diperkenalkan.

Menurut Manajer PSS, Sismantoro, tambahan pemain ke-26, yakni El Loco, nantinya akan menyusul setelah resmi dikontrak. “Belum kami perkenalkan, dia (Gonzales, Red) masih ada administrasi yang harus diselesaikan. Target secepatnya,” ucapnya.

Dalam launching itu, selain diperkenalkan jersey baru untuk Liga 2 2018, juga dilakukan uji coba melawan PSIR Rembang, salah satu klub yang juga kontestan kompetisi kasta kedua di Indonesia. Laga yang diakhiri dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS itu menjadi pertandingan latih tanding terakhir sebelum terjun ke Liga 2 2018.

“Ini uji coba yang terakhir. Tim sudah siap tempur,” kata pelatih PSS, Herry Kiswanto usai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Herkis itu juga mengatakan, masih ada dua hal yang masih dikritisi. Tempo permainan cukup bagus, namun banyak peluang yang masih terbuang percuma. “Ketenangan, masalah finishing. Lawan bermain cerdik, pemain harus disiplin,” kata Herkis.

Herkis juga tak berkenan untuk mengomentari mengenai pemain ke-26 dalam skuadnya yaitu El Loco yang memang sudah terlihat di bangku penonton saat uji coba digelar. “Itu saja dahulu,” kata Herkis singkat.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*