Komentar Bruno Silva Usai Menggila dalam Laga PSIS Vs PSMS

Striker PSIS, Bruno Silva, menjadi bintang kemenangan timnya saat menghadapi PSMS. Dalam pertandingan pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018), Bruno Silva mencetak hattrick gol.

Di pertandingan itu PSIS menang dengan skor 4-1. Selain tiga gol Bruno Silva, gol Mahesa Jenar lainnya dihasilkan Ibrahim Conteh. Kemenangan ini merupakan yang pertama buat PSIS di Liga 1 musim ini.

Buat Bruno Silva tiga gol ini menjadi jawaban dirinya yang dianggap mandul. Maklum di tiga laga PSIS sebelumnya, penyerang asal Brasil ini belum mempersembahkan gol.

Tapi sekarang pemain berusia 27 tahun itu membuktikan ketajamannya. Tiga pertandingan tanpa gol, di pertandingan pekan keempat Bruno Silva membayar lunas cibiran banyak orang.

Usai pertandingan dengan masih terengah-engah, Bruno Silva mengatakan tiga gol ini merupakan kado terindah untuk ulang tahunnya ke-27. Pada Sabtu (14/4/2018) kemarin, mantan pemain Portuguesa ini merayakan ulang tahun ke-27.

“Ini adalah kado ulang tahun saya ke-27. Suporter luar biasa memberi dukungan dan saya sangat bahagia,” kata Bruno Silva dengan Bahasa Inggris terbata-bata.

Tidak heran ribuan suporter PSIS menyambut Bruno Silva dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun. Suporter rupanya sudah menemukan sosok idola di lini depan PSIS.*

loading...