Andik Vermansah Berencana Merambah Dunia Musik

Winger Kedah FA asal Indonesia, Andik Vermansah, ternyata sudah berniat untuk mencoba pengalaman baru di luar dunia sepakbola. Saat Goal Indonesia berkunjung ke kediamannya di Alor Setar, Jumat (13/4) lalu, Andik mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk merambah dunia musik.

Andik memang diketahui cukup gemar menyanyi. Di akun media sosialnya pun pemain kelahiran Jember, 23 November 1991, ini kerap mengunggah video dirinya sedang meng-cover lagu yang disukainya. Rencananya, mantan pemain Selangor FA itu bakal berkolaborasi dengan salah satu vokalis band Indonesia.

“Saya kan dekat dengan mas Widi (Nugroho, vokalis band Hello). Nanti mau bikin single lagu. Untuk yang menulis lagunya nanti mas Widi, tapi berdasarkan pengalaman saya,” beber Andik, kepada Goal Indonesia.

“Tapi masih belum tahu kapan mulainya, karena mas Widi masih sibuk dengan promo lagunya,” tambah pemain yang juga mengidolai penyanyi Judika itu.

Sekadar informasi, Widi saat ini sedang menjalani solo karier setelah grup band Hello vakum. Salah satu lagu yang menjadi hits dari Widi berjudul Harus Memilih.