Tanpa Djanur, PSMS Medan Boyong 18 Pemain Ke Markas PSIS Semarang

Meski dipastikan tampil tanpa didampingi Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala, PSMS Medan memboyong 18 pemain terbaiknya untuk menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4) ini.

Rombongan tim yang dipimpin Asisten Pelatih PSMS Medan, Yusuf Prasetyo itu mendarat di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, Jumat (13/4). Menghadapi PSIS Semarang, PSMS memang dipastikan tidak akan didampingi Djadjang Nurdjaman karena harus mengikuti kursus pelatih Pro AFC.

Dalam rombongan 18 pemain tersebut juga terlihat centre back asing, Reinaldo Lobo. Diboyongnya Lobo tentu jadi kabar gembira bagi seluruh pendukung PSMS Medan. Pasalnya, kondisi pemain asal Brasil itu sempat diragukan karena sempat mengalami cedera kala membantu tim berjuluk Ayam Kinantan itu menaklukkan Persija Jakarta di Stadion Teladan Medan.

Walaupun akhirnya bisa bernafas lega karena membaiknya kondis Lobo. PSMS Medan tetap tidak bisa tampil full team pada laga nanti. Karena masih terdapat lima pemain andalan lain yang tidak ikut dalam rombongan karena cedera, seperti bek Gusti Sandria, Wanda Sahputra, kiper Abdul Rohim, Fredyan Wahyu, dan Antoni Putro Nugroho.

“Kami membawa sesuai dengan kebutuhan tim dan juga berdasarkan taktik dan strategi yang diinginkan coach Djadjang Nurdjaman,” kata asisten pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Meski tanpa beberapa pemain pilar, skuat Ayam Kinantan percaya diri bisa mendapatkan poin penuh. Bagi Yoyo, sapaan akrab Yusuf, tiga angka jadi target realistis untuk diraih.

“Coach Djadjang Nurjaman memang menginginkan setiap pertandingan harus poin penuh. Namun semua itu tidak akan diraih dengan mudah. Semua pemain harus fokus, konsentasi, dan bekerja keras sepanjang pertandingan,” kata Yoyo.

Skuat PSMS untuk menghadapi PSIS Semarang

Kiper

Dhika Bayangkara, Ahmad Fauzi

Belakang

Firza Andika, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Amarzukih, Roni Fatahillah

Tengah

Alwi Selamet, Dilshod Sharofetdinov, Legimin, Abdul Azis, Erwin Ramdhani, Suhandi

Depan

Choiril Hidayat, Sadney Urikhob, Frest Listanto Butuan, Wilfried Yessoh