Hadapi Persija dan Persib, Borneo FC Siapkan Kekuatan Terbaik

Borneo FC akan menghadapi dua pertandingan tandang beruntun pada pekan keempat dan kelima Liga 1 2018. Tim berjuluk Pesut Etam tersebut bakal berjumpa dua tim elite yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Tim asuhan Dejan Antonic tersebut akan bersua Persija terlebih dahulu. Laga dua klub yang sama-sama identik dengan warna oranye itu bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4) malam WIB.

Usai menghadapi Persija, Diego Michiels cs akan bergeser ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menantang tuan rumah Persib. Duel dengan mantan klub yang pernah diasuh Antonic tersebut akan dilangsungkan Sabtu (21/4) mendatang.

Untuk menghadapi Persija dan Persib, Borneo FC membawa kekuatan terbaik dengan jumlah lebih banyak, yakni 22 pemain. Bahkan, tim pelatih menyertakan nama striker Marlon da Silva yang absen dalam tiga laga awal Liga 1 2018.

“Kami membawa 22 pemain untuk dua laga tandang beruntun. Rencananya kami akan tinggal dan latihan di Jakarta sebelum kami lanjut perjalanan ke Bandung,” terang Sekretaris tim Borneo FC, Hariansyah dalam laman resmi klub.

“Semoga kepulangan kami nanti (bisa) membawa poin ke Samarinda. Kami akan kerja keras untuk bisa mewujudkannya,” imbuhnya.

Daftar 22 Pemain Borneo FC untuk Lawatan ke Markas Persija dan Persib

Penjaga Gawang: Muhammad Ridho, Nadeo Arga Winata
Bek: Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Muhamadou Alhadji, Abdul Rahman, Diego Michiels, Firdaus Ramadan, Edy Gunawan
Gelandang: Dirga Lasut, Srdan Lopicic, Julian Faubert, Ambrizal Umanailo, Ahmad Maulana Putra, Sultan Samma, Aulia Hidayat, Riswan Yusman
Penyerang: Lerby Eliandry, Titus Bonai, Marlon da Silva, Febri Hamzah, M. Sihran