Semua Laga Timnas Indonesia di Piala AFF Bakal Disiarkan Langsung

Timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF 2018. Perhelatan sepak bola terbesar di Asia Tenggara itu akan berlangsung pada 8 November-15 Desember 2018.

Nantinya Piala AFF akan berjalan dengan format baru. Nantinya ada 11 negara Asia Tenggara yang berpartisipasi.

Sebanyak 10 negara akan bertarung di fase grup. Saat ini sembilan nergara sudah lolos ke fase grup, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, Vietnam, Laos, Filipina, dan Kamboja. Satu negara yang memperebutkan slot tim ke-10 adalan Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Dalam fase grup semua tim akan bermain dalam separuh kompetisi. Masing-masing tim mendapat jatah dua kali laga kandang dan dua kali laga tandang. Dengan format tersebut pertandingan akan berjalan menarik.

Piala AFF kali ini, publik sepak bola Indonesia bakal mendapatkan tayangan siaran langsung semua pertandingan timnas. Laga tersebut akan ditayangkan stasiun televisi RCTI.

Kepastian tersebut disampaikan ada CEO RCTI Kanti Mirdianti. Ia memastikan bahwa semua pertandingan timnas ditayangkan.

“Ya, semua pertandingan Indonesia akan ditayangkan baik kandang maupun tandang. Nantinya juga sudah mulai promo Piala AFF sejak bulan Ramadhan,” ujar Kanti saat ditemui di MNC Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (11/4/2018).

Kanti juga menjamin tayangan Piala AFF akan hadir di prime time. Artinya, tayangan sinetron yang menjadi unggulan televisi tersebut akan mengalah dengan Piala AFF.

“Kami berharap dapat berikan tayangan berkualitas dari seiap pertandingan yang kita tayangkan, khususnya dalam setiap pertandingan timnas,” tandasnya.

1 Comment

  1. Semoga Timnas Kita Jadi Juara. Rindu Juara. Kemaren Hampir Juara. Luis Milla Tahu Pemain Kita Rata-rata 173 CM. Semoga Strategi Mila Bisa Membawa Indonesia Juara

Comments are closed.