Antisipasi Banjir Penonton, Panpel Arema Buka Tiket Box Dibeberapa Titik

Untuk mengantisipasi membludaknya penonton dalam membeli tiket pada pertandingan super big match antara tuan rumah Arema FC melawan Persib Bandung pada Minggu 15 April 2018 mendatang, panpel Arema telah membuka tiket box di beberapa tempat.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, hal ini dilkukan untuk memudahkan bagi para penonton muapun aremania untuk bisa mendapatkan tiket pertandingan dengan mudah.

“Panpel arema ingin menarik animo penonton di laga super big match, sekalipun di tiga pertandingan sebelumnya Arema hanya mampu meraih satu poin,” ungkap Sudarmaji, Kamis (12/4/2018).

Iya menambahkan, hal tersebut dinilai tidak berpengaruh terhadap suporter ataupun penonton yang akan memadati stadion Kanjuruan kepanjen ketika menghadapi tim berjuluk Maung Bandung.

Pihaknya menginginkan Aremania bisa memberikan semangat kepada Arthur Cunha dan kawan-kawan untuk bisa meraih kemenangan perdana di kompetisi gojek liga satu.

“Jika setiap pembelian tiket satu orang dibatasi mendapatakan lima lembar, hal ini tentu untuk mengantisipasi bagi para calo tiket yang akan memanfaatkan laga super big match ini untuk mencari keuntungan secara pribadi,” imbuh dia.

Untuk itu para penonton maupun Aremania baik yang di Malang raya maupun luar kota Malang diharapkan bisa membeli tiket di beberapa tiket box yang sudah disiapkan oleh panpel Arema. (Nar/WDA)