PSMS Antisipasi Deretan Barisan Penyerang PSIS

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman menilai PSIS Semarang yang menjadi calon lawan timnya dalam lanjutan Liga 1 2018, Ahad (15/4) merupakan tim yang kuat. PSIS dinilai bermaterikan pemain-pemain yang juga memiliki kualitas cukup baik.

“PSIS tim bagus, kerja sama tim juga sangat baik. Penyerangnya juga bagus,” ujar Djajang Nurdjaman, Selasa (10/4).

Ia menilai semua tim yang berlaga di Liga I Indonesia sama bagusnya dan sama-sama siap menjalani kompetisi. Termasuk juga tiga tim yang baru promosi seperti Persebaya Surabaya, PSIS Semarang dan PSMS Medan.

Bahkan, meski berstatus tim baru promosi, ia menilai Persebaya, PSIS termasuk juga PSMS sudah bisa disejajarkan dengan tim-tim lainnya di Liga I Indonesia.

“Jadi semua tim bagus, termasuk PSIS yang akan kita hadapi nanti. Kita harus serius menghadapi semua laga termasuk menghadapi PSIS nanti,” kata pelatih yang biasa di sapa Djanur itu.

Sebagai bentuk keseriusan, Djanur mengaku sudah memantau permainan PSIS termasuk pemain-pemain asingnya yang tentunya akan menjadi “momok” bagi barisan pertahanan PSMS jika tidak diantisipasi dengan baik.

“PSIS sudah kita pantau. Pemainnya bagus. Baru dapat poin lawan Bhayangkara, itu hasil yang bagus. Yang utama kita tidak boleh lengah,” katanya.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, PSMS saat ini mengantongi nilai tiga dari satu kali menang dan dua kali kalah. Saat ini PSMS berada di posisi 14 klasemen sementara.

PSIS berada di posisi ke-15 dengan nilai dua dari dua kali imbang dan sekali kalah.

loading...