Jamu Persebaya di Bantul, PS Tira Naikkan Harga Tiket

PS Tira akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan keempat Liga 1 2018. Untuk laga yang akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat (13/4) sore tersebut, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PS Tira dipastikan akan menaikkan harga tiket.

Panpel pertandingan PS Tira rencananya akan mencetak total 17 ribu tiket. Meski berstatus tim tamu, Persebaya mendapatkan kuota penonton yang besar, yakni sebanyak 10 ribu lembar tiket. Tiket akan didistribusikan secara merata di tiap tribun.

Tribun timur, tribun selatan, tribune utara, dan nontribun dijatah masing-masing 2.500 lembar tiket. Nantinya suporter Persebaya akan ditempatkan di tribun utara dan timur Stadion Sultan Agung.

“Kami mencetak 17 ribu tiket. Sebanyak 10 ribu lembar sudah dialokasikan untuk Bonek. Sementara tujuh ribu tiket dijual pada hari H di empat titik area Stadion Sultan Agung,” ucap Ketua Panpel PS Tira, Mayor Cpm Okky D Iswahyudi, SH, Rabu (11/4) sore.

Mengenai harga tiket, Panpel pertandingan PS Tira menjual tiket tribun timur, utara, dan selatan dengan harga Rp 40 ribu. Tiket VIP dilepas dengan harga Rp 60 ribu, sementara tiket VVIP dibanderol Rp 75 ribu.

Jika melihat harga tiket yang dipatok dalam laga kontra Persebaya, maka terjadi kenaikan harga tiket jika dibandingkan saat PS Tira bersua Madura United. Saat itu Panpel menjual tiket tribun utara dan selatan dengan harga Rp 25 ribu dan Rp 30 ribu untuk tribun timur. Sementara tiket kategori VIP dan VVIP masing-masing dibanderol Rp 50 ribu dan Rp 75 ribu.