Dikabarkan Gaet Cristian Gonzales, Ini Jawaban PSS Sleman

PSS Sleman terus menambah amunisi berlabel bintang untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2018. Setelah memboyong eks gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaerudin, manajemen dalam waktu dekat memboyong striker berlabel bintang

Rumor yang beredar, sosok tersebut adalah mantan striker Timnas Indonesia, Cristian Gonzales. Pemain yang biasa dipanggil El Loco itu saat ini memperkuat Madura United.

Manajer tim berjulukan Super Elang Jawa, Sismantoro, enggan membuka sosok calon striker anyar itu. Hanya saja, dirinya tak memberikan jawaban pasti terkait nama El Loco yang sudah ramai diperbincangkan suporter.

”Itu (El Loco-red) kabar dari mana? Yang pasti ini sudah 90 persen kalau striker itu akan bergabung dengan kami. Ditunggu saja,” kata Sis, Rabu (11/4/2018).

Dugaan merapatnya mantan bintang Persik Kediri itu semakin santer setelah Danilo Fernando merapat ke Sleman. Danilo resmi ditunjuk sebagai talent scouting dan asisten pelatih Herry Kiswanto.

Baik Danilo dan El Loco sama-sama berasal dari Madura United. Terkait kemungkinan itu, Sismantoro kembali enggan memberikan jawaban pasti.

”Kami berharap suporter bersabar dulu. Kalau sudah tiba saatnya pasti akan kami perkenalkan,” tegas pria yang juga Lurah Candibinangun, Sleman tersebut.

Kans PSS Sleman menggaet Cristian Gonzales pada putaran pertama memang kecil karena sang pemain sudah didaftarkan oleh Madura United. Sementara, transfer pemain putaran kedua baru dibuka pada 5 Juli hingga 3 Agustus mendatang.

loading...

1 Comment

Comments are closed.