Persib Masih Observasi Cedera Hidung Bojan Malisic

Pemain asal Serbia Bojan Malisic (kiri) menunjukkan kaos Persib di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1). Persib Bandung merekrut tiga pemain asing diantaranya Bojan Malisic, Victor Igbonefo dan In-Kyun Oh yang disiapkan untuk memperkuat tim berjuluk Maung Bandung berlaga di Piala Presiden dan Liga Indonesia 2018. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc/18.

Pada laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar, pemain belakang Persib, Bojan Malisic terpaksa ditarik keluar. Bojan mengalami pendarahan di hidung setelah duel udara dengan pemain Mitra Kukar.

Ternyata pendarahan yang dialami Bojan bukan pendarahan biasa. Dia mengalami cedera di bagian hidungnya.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut dilakukan CT Scan di daerah hidungnya,” papar Dokter Persib, Raffi Ghani di SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (10/4).

Raffi menuturkan, saat ini Bojan masih dalam tahap pemeriksaan dan dipasang tampon.

“Mau dibuka nanti sore jam tiga, mudah-mudahan pendarahannya sudah tidak ada,” lanjutnya.

Dalam pemeriksaan awal, Raffi menuturkan Bojan mengalami deviasi septum nasal atau keadaan tulang hidung yang memisahkan lubang hidung kiri dan kanan bergeser.

“Nanti setelah dibuka kita lihat apakah si deviasinya mengganggu pernapasan atau tidak,” lanjutnya.

Jika tidak ada gangguan pernafasan, lanjut Raffi, Bojan dapat kembali latihan dalam beberapa hari kedepan dan dapat bermain menggunakan masker atau pelindung wajah.

“Mungkin nanti kita siapkan untuk topeng pelindung wajah supaya meminimalisir proma di bagian hidung,” janjinya.