Akhir Pekan Ini, PSS Memperkenalkan Tim untuk Liga 2 2018

PSS Sleman dijadwalkan memperkenalkan skuat untuk menghadapi Liga 2 2018, Sabtu (14/4/2018). Manajer PSS, Sismantoro, menjelaskan manajemen bersama suporter akan menyusun rangkaian acara untuk memperkenalkan tim Elang Jawa kepada masyarakat.

“Launching akan dikemas sebaik mungkin karena semangat kami menuju kasta tertinggi tahun depan. Tapi, sampai saat ini masih digodok formatnya seperti apa,” kata Sismantoro, Selasa (10/4/2018).

Selain rangkaian seremonial, launching PSS juga digabungkan dengan uji coba melawan PSIR Rembang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sismantoro memastikan laga persahabatan kontra PSIR menjadi pertandingan uji coba pamungkas.

“Jika mengacu kick-off pada 21 April, partai melawan PSIR akan jadi uji coba terakhir. Pertandingan nanti jadi tes terakhir sebelum bertarung habis-habisan di kompetisi resmi,” lanjut manajer yang juga Lurah Candrabinangun, Sleman, itu.

Selain perkenalan tim, manajemen saat ini tengah menjajaki kerja sama dengan satu di antara BUMN di bidang perbankan nasional.

Jika kerja sama itu terealisasi, Sismantoro mengklaim PSS adalah satu-satunya tim sepak bola di Indonesia yang pertama kali menggunakan kartu bank untuk pembelian tiket.

“Kerja sama dengan bank untuk penyediaan tiketnya. Maksudnya, dengan satu kartu dari bank tersebut, selain sudah bisa untuk membeli tiket kandang PSS juga bisa digunakan untuk ATM, belanja bahkan membayar tol,” jelasnya.

PSS tergabung di Grup Timur bersama klub tetangga sekaligus rival, PSIM Yogyakarta. Rencananya, kick-off Liga 2 berlangsung 21 April 2018 dengan dibuka duel Persis Solo melawan Semen Padang di Stadion Manahan, Solo.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*