Indra Sjafri fokus ikuti kursus AFC Pro

Indra Sjafri membeber keikutsertaannya pada kursus kepelatihan AFC Pro tahun 2018 ini. Mantan pelatih Timnas U-19 ini menegaskan bahwa kursus ini merupakan salah satu fokusnya pada tahun ini.

“Fokus saya pada tahun ini, pada 13 April mendatang ikut kursus Lisensi AFC Pro,” ujar Indra Sjafri.

“Ini kursus yang harus diikuti dengan sungguh-sungguh dan tak bisa disambi,” sambungnya.

Menurut Indra, kursus AFC Pro ini merupakan suatu hal positif. Pasalnya, dengan kursus tersebut, banyak tambahan pengetahuan yang bisa didapatkan dan bisa diterapkan untuk meningkatkan kualitas sepakbola Indonesia.

“Karenanya, kursus ini sangat penting,” tandasnya.

Nama Indra Sjafri sendiri masuk dalam daftar 22 pelatih yang bakal mengikuti kursus AFC Pro. Selain Indra, kursus ini juga diikuti sejumlah pelatih papan atas Indonesia macam Nilmaizar, Rahmad Darmawan, Aji Santoso, Widodo C Putro, dan Joko Susilo.

Kursus ini akan dihelat sepanjang tahun. Untuk tahap pertama, kursus ini bakal dihelat di Yogyakarta pada 13-20 April 2008.

Sementara itu, selain mengikuti kursus, saat ini Indra Sjafri juga harus mengurusi ISYM Management, holding yang ia dirikan bersama Yusuf Mansur. Holding ini sudah mengakuisisi pengelolaan tiga klub sepakbola Indonesia, Persikota Tangerang, Persika Karawang, dan Persikabo Kabupaten Bogor.

“Ini juga pekerjaan yang sangat luar biasa,” tandasnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*