Absennya Febri Jadi Ajang Pembuktian Ghozali di Persib

Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar, kemungkinan besar diturunkan sebagai starter saat berjumpa Mitra Kukar, Minggu 8 April 2018. Dia akan menggantikan peran Febri Hariyadi yang absen karena mengalami sakit.

Ghozali mengaku siap menunjukkan performa terbaiknya di depan ribuan Bobotoh yang akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Dia bertekad memberikan kontribusi banyak bagi tim.

“Kalau ditanya siap ya siap. Doakan saja semuanya berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan kemenangan untuk kita,” ujar Ghozali.

Pada pertandingan nanti, mantan pemain PSM Makassar akan berduel langsung dengan teman masa kecilnya, Wiganda Pradika di kubu Mitra Kukar. Keduanya sempat bersama di klub junior PSMS Medan.

“Ya kita itu dari dulu sudah sama-sama, dari kecil lah dari junior. Tapi, ya tergantung nanti juga di lapangan bagaimana,” tuturnya.

Dia pun enggan khawatir jika di pertandingan nanti gaya bermainnya mudah dibaca Wiganda. Baginya, siapa pemain yang lebih siaplah yang akan memenangkan duel.

“Kalau untung dan rugi enggak gitu sih, cuma buat kita siapa yang paling fight itulah pemenangnya,” tegas pemilik nomor punggung 77 ini.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*