PSM Makassar Minta PT Liga Indonesia Baru Lebih Bijak

Manajemen PSM Makassar menyayangkan pernyataan COO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy yang dianggap tidak bijak dalam merespons kritikan sang pelatih, Robert Rene Alberts.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, Rene Alberts menyampaikan kritikan berdasarkan fakta yang ditemukan di Stadion Marora, mulai dari kondisi lapangan hingga bench pemain.

“Seharusnya pak Tigor menyikapi dengan bijaksana terkait kritikan Robert. Lagian Robert berbicara fakta, dan dia sampaikan kepada saya, lalu kami sampaikan kepada Liga,” kata Munafri.

“Saya katakan, ini bukan protes, tapi tolong perhatikan standar lapangan supaya semua klub memperhatikan ini, bukan hanya Marora.”

“Kami juga mendapatkan warning masalah lampu dan sebagainya, tapi kan kelihatan kami berbenah supaya jauh lebih baik. Ini jangan direspons sebagai kritikan, tapi ini harus dianggap sebagai masukan.”

Soal peringatan tersebut, pria yang akrab disapa Appi ini mengatakan, pihaknya segera membenahi kandang PSM, terutama soal lampu. Kendalanya saat ini hanya selongsong lampu dan penguatan tower.

“Memang ada target sampai Mei. Kalau kami mau belanja hari ini, tidak cukup, karena datangnya tiga-empat bulan ke depan. Jadi kami mau menambah yang secukupnya saja. Menurut saya ini sedikit lagi memenuhi standar,” tutup Munafri. (gk-69)