Persis Ditopang 6 Sponsor Besar

Persis Solo semakin mantap menuju kompetisi Liga 2 2018. Selain persiapan yang cukup matang, tim Laskar Sambernyawa dipastikan kukuh dalam segi pendanaan.

Dalam mengarungi kompetisi kasta kedua nanti, Persis akan didukung enam sponsor besar untuk penopang anggaran. Enam sponsor tersebut adalah Bank BNI, Torabika, Corsa, PLN, PT Syahdana Properti Nunsatara (SPN), dan PT Saestu Manunggal Nusantara (SMN). Dua perusahaan terakhir merupakan miliki Sigid Haryo Wibisono yang tak lain bos Persis saat ini.

”Ini cukup melegakan bagi kami karena minat sponsor untuk kembali bekerja sama dengan Persis cukup tinggi. Ini jadi modal penting kami untuk mewujudkan target promosi ke Liga 1,” kata Manajer Persis, BM Anjasmara, Jumat (6/4/2018).

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Bisnis Persis itu menjelaskan dua sponsor musim lalu yakni Gojek dan Bank BRI tidak lagi bekerja sama. Dia mengatakan dua perusahaan tersebut akan fokus mendukung penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

”Tidak masalah bagi kami. Karena ini memang sudah biasa dalam hal bisnis, ada sponsor yang masuk dan keluar. Yang pasti ini jadi tambahan motivasi kami untuk berpestasi di kompetisi musim ini,” tegas dia.

Musim lalu, Persis Solo ditopang lima sponsor sekaligus yakni Bank BRI, Gojek, Corsa, serta dua perusahaan miliki owner Persis. Hanya saja, langkah tim Kota Bengawan terhenti di babak 8 besar sehingga memupus impian berlaga di kasta tertinggi.

loading...