Persika Karawang Resmi Gaet Titisan Evan Dhimas

Kontestan Liga 2 asal Jawa Barat, Persika Karawang resmi menggaet pemain potensial Timnas Indonesia Muhammad Iqbal.

Merapatnya pemain muda yang berposisi sebagai pemain tengah ini menambah daftar penggawa timnas yang merapat ke Persika, usai sebelumnya Aji Kusuma telah bergabung.

Dilansir dari laman resmi tim, rekan setim Egy Maulana Vikri di timnas U-19 tersebut sudah mulai bergabung latihan bersama pemain lainnya sejak Rabu (4/4/2018).

Remaja asal Sumatera Barat ini diharapkan dapat menambah kekuatan lini tengah Persika Karawang untuk mencapai target promosi ke Liga 1 musim depan.

Sekretaris Klub, Dany Aulia mengatakan, M. Iqbal dalam waktu dekat akan segera menandatangani kontrak, usai sang pemain menjalani Ujian Nasional SMU.

“Dalam waktu dekat akan kami sodorkan kontrak sesuai dengan nilai kontrak yang disepakati,” kata Dany saat ditemui di Sekretariat Persika Karawang.

Nama M. Iqbal mencuat kala ia bersama bermain dalam gelaran Piala AFF U19 di Myanmar saat membawa Timnas Indonesia melaju ke Semifinal.

Bersama Hanis Saghara, Egy Maulana Vikri dan Rahmat Irianto, M. Iqbal jadi pilihan coach Indra Sjafrie di Garuda Muda.

Sementara, Pelatih Kepala Ricky Nelson memang berharap para pemain Timnas U19 sudah memiliki klub profesional.

Agar menambah jam terbang dan pengalaman di liga profesional.

“Pemain Timnas U19 kebanyakan ada di level Diklat atau PPLP. Mereka butuh klub, agar bisa ikut kompetisi. Itu lebih baik,” kata Ricky Nelson. (*)

loading...