Oh In-Kyun Waspadai Empat Pemain Mitra Kukar

Gelandang asing Persib Bandung, Oh In-Kyun, mengakui ada beberapa pemain Mitra Kukar yang patut diwaspadai skuat timnya saat kedua tim bentrok pada pekan ketiga Liga 1 2018. Seperti diketahui, laga kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (8/4) malam.

Pemain asal Korea Selatan itu menyebut, sedikitnya ada empat penggawa Naga Mekes yang tidak bisa dibiarkan bebas berlenggang di stadion berkapasitas 48 ribu penonton tersebut.

“Saya lihat mereka [Mitra Kukar] punya striker [Fernando Rodriguez] yang bagus, Septian David Maulana, Bayu Pradana, juga gelandang asing [Danny Guthrie] yang juga punya kualitas bagus,” ujar pemilik nomor punggung 33 ini di Sports Jabar, Bandung, Jumat (6/4).

“Pemain lainnya juga punya kualitas merata dan cukup bagus, saya tahu karena saya juga pernah main sama mereka,”‎ tambahnya.

In-Kyun merasa percaya diri dengan persiapan yang sudah ia lakukan selama latihan. Ia bertekad untuk menampilkan performa terbaiknya di laga tersebut, meskipun lawan yang dihadapi kali ini adalah tim yang ia bela musim lalu.

‎”Tidak ada perasaan yang spesial dari saya untuk Mitra Kukar. Saya tetap harus profesional karena sekarang saya main di Persib. Jadi, tim Mitra Kukar yang saya lawan,” tegasnya.

Lebih lanjut, secara persiapan mantan penggawa Persela Lamongan ini mengakui timnya sudah melakukannya dengan bagus. Dia pun sudah mengetahui kekurangan apa yang mesti diperbaiki untuk laga melawan Mitra Kukar.

“‎Saya harus lebih berani meminta bola dan shooting dari luar kotak penalti. Tapi, bagi saya yang paling penting adalah memberikan penampilan 100 persen di lapangan. Karena kalau kami semua sama-sama main 100 persen, kami pasti menang,” pungkasnya.(gk-68)

loading...