Martapura FC Datangkan Rachmat Latief Hadapi Liga 2 2018

Tim Martapura FC rupanya benar-benar serius untuk terus menambah amunisi senior di dalam timnya, jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2018.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini kembali berencana mendaratkan pemain senior di posisi stoper, untuk menambah kekuatan barisan belakangnya.

Dan pemain senior yang akan didatangkan tersebut, tak lain adalah Rachmat Latief yang musim lalu sempat memperkuat Persebaya Surabaya.

Pemain asal Makassar dan berusia sekitar 29 tahun ini terbilang memiliki pengalaman, karena sudah pernah membela tim-tim besar seperti PSM Makassar, Mitra Kukar dan juga Sriwijaya FC.

Dijadwalkan pemain yang juga pernah berkostum Timnas U-23 ini akan merapat bersama tim, Jumat (6/4/2018).

Kabar mengenai akan merapatnya Rachmat Latief ini, dibeberkan oleh asisten pelatih Martapura FC yakni Isnan Ali.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan rencananya besok Rachmat Latief akan merapat,” ujar Isnan Ali kepada BPost Online, Kamis (5/4/2018) siang.

Isnan menambahkan rencana mendatangkan Rachmat Latief ini tak lain karena tim masih perlu amunisi senior di lini belakang.

“Tim memang masih perlu ada tambahan pemain senior di belakang,” jelasnya.

Dibeberkan Isnan juga, bahwa Rachmat Latief akan bergabung untuk menjalani pemantauan terlebih dahulu.

Malah tak menutup kemungkinan, Rachmat Latief akan langsung diturunkan bersama tim saat melakukan ujicoba dengan Peseban Banjarmasin.

Sehingga ujicoba melawan Peseban juga sekaligus ujian bagi Rachmat Latief untuk bisa meyakinkan tim pelatih.

“Kebetulan besok tim berujicoba dengan Peseban, jadi sekalian kami ingin melihat bagaimana kondisi terakhirnya,” pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

loading...