Manajemen Yakin Aremania Tetap Antusias ke Kanjuruhan Saat Arema Jamu Persib

Manajemen Arema FC yakin Aremania tak kehilangan semangat memberikan dukungan langsung di stadion meski Singo Edan menelan hasil memuaskan dalam dua pertandingan pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dari dua laga pertama, Arema hanya mengantongi satu poin. Terdekat, mereka akan away ke Samarinda menghadapi Borneo FC. Aremania Kaltim akan memberikan dukungan dengan jumlah personel besar, sama seperti saat Arema jadi runner-up Piala Gubernur Kaltim awal bulan lalu.

Pada pekan ke empat Liga 1, Arema akan menjamu Persib Bandung yang merupakan rival berat Singo Edan. Manajemen sangat yakin partai kandang kedua itu akan menyedot Aremania ke Stadion Kanjuruhan.

“Saya pikir hasil tiga pertandingan awal tidak banyak memengaruhi animo Aremania untuk ke Stadion Kanjuruhan ketika melawan Persib. Itu pertandingan pertaruhan gengsi,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji, kepada Bola.com, Jumat (6/4/2018).

Sejak awal pekan ini, Arema sudah membuka tiket box untuk pertandingan lawan Persib. Padahal pertandingan itu baru dihelat pada pekan depan, tepatnya pada 15 April 2018. “Tiket box sengaja dibuka lebih awal karena animo lawan Persib selalu tinggi. Terlihat dari beberapa pertandingan lawan Persib sebelumnya,” lanjut dia.

“Tapi, tentu manajemen dan tim juga akan berusaha untuk mendapatkan poin ketika pertandingan melawan Borneo FC,” imbuhnya.

Arema FC sudah melakukan penyegaran di tubuh tim pelatih. Asisten asing asal Slovenia, Milan Petrovic, didatangkan sebagai pendamping pelatih kepala Joko ‘Getuk’ Susilo. Pada laga melawan Persib, Milan yang akan memimpin Arema. Getuk absen karena menjalani kursus kepelatihan AFC Pro di Jakarta.

loading...