Tiket VIP Madura United Vs Sriwijaya Turun Harga

Tiket laga Madura United FC menjamu Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (7/4/2018) mendatang. Mengalami penurunan harga dibandingkan laga sebelumnya.

Penurunan Harga Tiket Masuk (HTM) di stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, hanya berlaku untuk tiket kelas VIP. Sebab laga antara skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menjamu Laskar Wong Kito dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB.

Sementara untuk dua jenis HTM lainnya, yakni untuk kelas ekonomi dan utama tetap diterapkan harga normal seperti saat skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu menjamu Barito Putera, Senin (26/3/2018) lalu. “Kenaikan harga tiket hanya diberlakukan untuk kelas VIP, lainnya harga normal,” kata salah satu sumber internal Madura United FC, Kamis (5/4/2018).

“Untuk HTM VIP sebelumnya dipatok harga sebesar Rp 125 ribu, tapi kali ini turun harga dan hanya dilepas sebesar Rp 100 ribu. Idealnya turun hingga mencapai harga sebesar Rp 25 ribu dari harga normal,” imbuhnya.

Namun untuk HTM kelas ekonomi dan utama dipatok dengan harga normal, yakni sebesar Rp 40 ribu untuk kelas ekonomi dan sebesar Rp 75 ribu untuk kelas utama. Bahkan pihak manajemen juga menyiapkan diskon spesial bagi penonton yang tergabung dalam kelompok suporter Madura Bersatu. [pin/kun]