Pesan Indra Sjafri untuk Pemain Indonesia yang Merumput di Australia

Indra Sjafri sempat bercerita tentang Yulius Mauloko yang kini dikontrak klub Australia, Western Knights SC. Indra Sjafri juga menilai Lius harus terus bekerja keras untuk bisa berprestasi di Australia.

Lius sempat menjadi pemain Indra Sjafri saat mantan pelatih timnas U-19 itu menangani Bali United. Indra Sjafri menilai Lius sebagai pemain yang memiliki kemampuan olah bola yang baik sehingga memutuskan untuk merekrut ke Bali United.

“Pertama saya melihat dia bermain di PSN Ngada NTT waktu itu bersama Alsan Sanda (Bhayangkara FC). Dia memiliki skil yang bagus. Oleh karena itu saya mau dia bermain bersama saya di Bali United,” kata Indra Sjafri.

Pemain usia 27 tahun tersebut memang mampu membuktikan dirinya dengan bergabung dengan klub Australia, namun Indra tetap berpesan agar Lius tetap bekerja keras untuk membuktikan dirinya.

“Dia (Yulius) dipercaya oleh klub luar itu artinya mereka sudah tau kualitasnya. Jadi, tinggal bagaimana Liu bisa konsisten dalam permainannya. Dan yang paling penting adalah kerja keras,” tutur ujar Indra Sjafri.

loading...