happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Sebelum Egy, Bintang Maluku Ini Lebih Dulu Dirumorkan ke Benfica

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikabarkan takkan membela Lechia Gdansk pada musim depan nanti. Hal tersebut terungkap lewat pemberitaan salah satu media kenamaan Portugal, record.pt.

Dalam pemberitaan tersebut, terungkap bahwa pada musim depan nanti, Egy akan mempekuat klub papan atas Portugal, Benfica. Artikel terkait hal tersebut diterbitkan pada Sabtu (31/03/18) lalu.

Record mengungkapkan bahwa striker berusia 17 tahun tersebut akan bermain untuk Benfica pada musim depan nanti. Egy sendiri, berada di klub tersebut, akan bermain dengan status pinjaman. 

Tak hanya itu, dikabarkan lagi bahwa Benfica sendiri mempunyai opsi pembelian Egy pada akhir musim 2018/19 jika putra kelahiran Medan tersebut mampu memberikan penampilan memukau selama masa pinjaman.

Namun, jauh sebelum rumor kepindahan Egy ke Benfica, bintang asal Maluku yang kini bermain di Sriwijaya FC, Alfin Tuasalamony, telah terlebih dahulu diminati oleh raksasa Portugal tersebut. 

Saat itu Alvin masih berusia 20 tahun dan membela klub divisi 2 Liga Belgia, CS Vise. Dikabarkan ketika itu, kepindahan Alfin ke Benfica sudah hampir memasuki tahap negosiasi. Namun, eks bek Timnas U-23 itu akhirnya batal bergabung dan kembali ke Indonesia di tahun 2014 untuk membela Persebaya Surabaya.  

Egy sendiri, oleh media tersebut disebut-sebut sebagai kapten Timnas Indonesia U-19 yang memiliki masa depan sangat menjanjikan.  “Saat ini ia sedang bersiap untuk bergabung dengan tim junior Benfica untuk bermain selama semusim,” tulis artikel tersebut. Kontrak Egy sendiri bersama Lechia Gdansk akan mulai berlaku pada Juli mendatang, saat sang pemain genap berusia 18 tahun.
 

Dikaitkannya Egy Maulana Vikri dengan Benfica sendiri bukanlah kabar yang baru. Sebab, pada Oktober tahun lalu klub raksasa Portugal itu secara terang-terangan ingin memboyong Egy, bahkan mereka sudah melayangkan surat resmi untuk bisa mengundang pemain asli Medan ini trial di Portugal.
 





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming