Incar Poin di Mattoangin, Persela Boyong Empat Legiun Asing

Persela Lamongan tak mau pulang dengan tangan hampa dari Makassar. Pasukan Aji Santoso mematok poin saat dijamu PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalalatta, Mattoangin, Jumat mendatang.

Persela kehilangan empat angka dari dua laga yang sudah dimainkan. Laskar Joko Tingkir kalah dari Persipura Jayapura dan imbang melawan Persebaya Surabaya. Hasil lti mebuat Persela tercecer di peringkat 12 dengan satu angka.

Tapi, meski sulit Persela mencoba sekuat tenaga merebut tiga angka dari PSM. Memang bukan perkara mudah mengamankan angka dari Juku Eja yang kini bertengger sendirian di puncak klasemen Liga 1 2018 berkat dua kemenangan beruntun atas PSIS Semarang 2-0 dan Perseru Serui 1-0.

“Kami akan coba mainkan formasi yang berbeda dari laga sebelumnya,” kata Pelatih Persela Aji Santoso seperti dilansri laman liga-indonesia.id.

Aji memboyong 18 pemain ke Makassar, termasuk pemain bertahan asal Brasil Wallace Costa Alves. Di dua laga sebelumnya Costa tak bisa diturunkan karena terkendala proses administrasi. Plus Costa, berartiĀ  Aji memboyong empat pemain asing, yakni Diego Assis, Shohei Matsunaga, dan Loris Arnaud.

Sementara Stadion Andi Mattalalatta bersolek jelang laga kontra Persela. Papan skor di stadion tersebut berganti menjadi sistem digital dari sebelumnya manual. Selain itu, bench untuk tim tuan rumah dan tamu sudah dipercantik.

Skuat Persela vs PSM Makassar

Penjaga gawang
: Dwi Kuswanto, M. Ridwan

Belakang
: Wallace Costa, Arif Satria, Jodi Kustiawan, Birrul Waliadain, Samsul Arifin, Eki Taufik

Tengah
: Syahroni, Shohei Matsunaga, Ahmad Basith, Diego Assis, Sendy Pratama, Fahmi Al Ayyubi, Guntur Ariyadi
Depan: Sugeng Efendi, Ghifari Vaiz Aditya, Loris Arnaud