happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Egy Maulana Vikri Dinilai Cocok Main di Klub Juara Liga Champions

Kabar bakal dipinjamkannya Egy Maulana Vikri ke klub Portugal cukup santer belakangan ini. Jika benar Egy Maulana bakal menjalani masa peminjaman ke tim muda Benfica, maka hal itu dirasa sangat tepat. Menurut mantan pemain Malaga, Arthur Irawan, Spanyol dan Portugal adalah dua negara yang sangat cocok dengan pemain sepak bola Indonesia.

Egy memang tercatat sebagai penggawa klub Polandia Lechia Gdansk. Namun, Lechia berpeluang meminjamkan Egy ke klub lain seiring ancaman degradasi ke kompetisi kasta kedua di Polandia. Klub yang dikabarkan akan menampung Egy adalah raksasa Portugal, Benfica.

Bahkan jika dianggap sangat layak bergabung dengan Benfica, maka juara Liga Champions 1960-1961 dan 1961-1962 itu bisa mengaktifkan klausul pembelian anggota Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 tersebut. Menurut pemain Persebaya Arthur Irawan yang juga pernah membela Espanyol, Spanyol dan Portugal adalah dua negara yang sangat cocok dengan pesepak bola asal Indonesia.

Banyak hal yang akan mendukung pemain Indonesia untuk bisa berkembang di kedua negara bertetangga tersebut. Mulai dari postur para pemain di sana, gaya bermain, hingga cuaca dan makanan. Semua cukup bersahabat dengan orang Indonesia.

“Pemain Spanyol atau Portugal tidak terlalu besar, pendek-pendek. Mereka lebih mengandalkan skill dan taktik. Saya bilang hal itu cocok dengan budaya sepak bola Indonesia,” kata Arthur kepada JawaPos.com.

“Cuaca juga salah satu faktor. Di sana tidak terlalu dingin seperti di Inggris. Makanannya juga banyak nasi dan makanan yang mirip-mirip dengan kuliner Indonesia,” imbuh pemain yang pernah berkostum Persija Jakarta itu.

Dibandingkan dengan Spanyol atau Portugal yang hangat, cuaca di Polandia memang cukup dingin. Arthur tahu bahwa Egy yang notabene berasal dari negara tropis akan sedikit kesulitan beradaptasi dengan iklim dingin.

“Ini bukan masalah skill atau teknik, tapi adaptasi dengan cuaca dan kebugaran fisik di sana,” imbuh Arthur.

Arthur berharap Egy bisa cepat beradaptasi dengan sepak bola serta kultur Eropa. Sehingga bisa mengembangkan kemampuannya secara lebih maksimal.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming