Usai Dapat Kartu Merah, Kapten Borneo FC Justru Pamer Pistol

Tuan rumah Mitra Kukar FC harus mengakui keunggulan Borneo FC 0-1 dalam pekan ke-2 Liga 1 2018 di Stadion GOR Aji Imbut, Tenggarong, Senin (02/04/2018).

Lerby Eliandry menjadi penentu kemenangan Pesut Etam dalam pertandingan bertajuk derbi Mahakam tersebut, dimana ia mencetak gol pada menit ke-52.

Borneo FC harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 77, usai sang kapten Diego Michiels menerima kartu kuning kedua setelah melanggar pemain lawan.

Sehari setelah laga, Diego justru memamerkan senjata api berjenis pistol melalui akun Instagram story miliknya. Belum diketahui apakah pistol itu milik dirinya atau orang lain.

Diego pada musim ini didapuk sebagai kapten tim Borneo FC oleh pelatih Iwan setiawan, walau dirinya memiliki reputasi buruk di dalam maupun luar lapangan.

Masih segar dalam ingatan kita tindakan tak sportif yang dilakukan oleh Diego di pertandingan. Mulai dari menendang paha Marcel Sacramento, lalu menekel keras Henhen Herdiana, hingga yang terbaru pada musim lalu, bagaimana Diego menanduk wasit Muhammad Agung.

Diego sendiri mengaku bahwa ban kapten yang dipercayakan kepada dirinya melecut dirinya untuk lebih termotivasi membela nama baik tim.

“Kalau jujur, buat saya juga tidak apa-apa siapa saja jadi kapten di tim ini, tapi senang juga [saya dipercaya],” ujar pemain naturalisasi ini beberapa waktu lalu.

loading...