Egy Maulana Dikabarkan Bakal ke Benfica, Ini Kata Ayah Angkatnya

Kabar Egy Maulana Vikri bakal dipinjamkan ke Benfica membuat sang ayah angkat, Subagja Suihan buka suara. Dia membantah kabar tersebut dan menyebut Egy akan tetap bersama Lechia Gdansk.

Egy sebelumnya dikabarkan bakal dipinjamkan Lechia Gdansk ke Benfica musim depan. Dia akan bermain bersama tim junior mantan juara Liga Champions 1960-1961 dan 1961-1962 itu.

Kabar tersebut diembuskan oleh media kenamaan Portugal, Record. Mereka menulis kalau wonderkid asal Indonesia itu akan datang dengan pinjaman semusim dengan opsi pembelian permanen andai tampil mengilap.

Meski begitu, hal tersebut dibantah Subagja. Dia bilang bahwa Egy akan terus bersama Lechia dan tak berencana dipinjamkan ke klub lain.

“Tidak benar kabar tersebut. Sementara ini kami menghargai Lechia lebih dahulu dan tetap menjaga komitmen,” bilang Subagja kepada wartawan.

Egy sendiri saat ini fokus di SKO Ragunan dahulu untuk menyelesaikan sekolahnya. Nanti setelah lulus, baru dia akan berangkat ke Polandia dan bergabung bersama Lechia.

“Soal Benfica dan sebagainya saya belum dapat konfirmasi. Yang jelas, kami hargai kontrak Egy di Lechia,” tandas dia.