Bambang Pamungkas Bantu Wujudkan Impian Anak Penderita Kanker

Sikap terpuji ditunjukkan penyerang veteran Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dalam membantu anak penderita kanker. Kali ini, pemain yang akrab disapa Bepe itu membantu mewujudkan impian seorang anak bernama Akmal, yang saat ini menderita kanker mulut stadium empat.

Bepe berhasil mewujudkan keinginan anak berusia 14 tahun itu untuk berfoto dengan skuat Persija di sela-sela latihan mereka, pertengahan Maret lalu. Sebelumnya, Bepe memang lebih dulu dihubungi oleh Kitabisa.com dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia perihal keinginan dari Akmal tersebut

Akmal memang mengakui sangat mengagumi para penggawa tim Macan Kemayoran. “Saya demen banget kalau lihat Bepe, Maman Abdurrahman, dan Ismed Sofyan main bola,” kata Akmal, dalam video yang diunggah kitabisa.com dikutip dari rilis yang diterima Goal Indonesia.

Melalui Bepe, Akmal pun akhirnya bisa berfoto dengan semua pemain Persija. Di antaranya Marko Simic, Riko Simanjuntak, serta Maman Abdurrahman. Bepe pula yang memfasilitasi Akmal untuk mendapatkan tanda tangan seluruh penggawa tim ibu kota di kaos Persija kesayangan miliknya.

“Biar Akmal senang dan tetap semangat,” kata Bepe.

Selain Bepe, para pemain Persija lainnya pun turut merasa senang bisa mewujudkan keinginan Akmal. Salah satunya gelandang Ramdani Lestaluhu.

“Salut buat Akmal. Kisah Akmal ini melampaui soal sepakbola. Kisah Akmal adalah perjuangan mewujudkan mimpi,” tulis Ramdani, dalam postingan di akun instagram miliknya.

loading...